Thursday, July 17, 2008

Atiqah Hasiholan | Artist

. Thursday, July 17, 2008





























Atiqah Hasiholan is an actress and her carrier was increasing by theater.

Atiqah Hasiholan adalah aktris yang dibesarkan panggung teater. Meski sempat menuntut ilmu ke Monash University di Australian, Atiqah kini kembali ke dunia seniperan dan dari hari ke hari ia kian mengemuka sebagai aktris yang sangat potensial. Dara Capricorn 25 tahun ini berlatih teater sejak masa sekolah dasar. Diasuh ibundanya sendiri, aktris panggung Ratna Sarumpaet yang memimpin Teater Satu Merah Panggung, Atiqah tak mengecewakan ketika tampil sebagai Jamilah sang tokoh utama dalam pementasan Pelacur dan Sang Presiden. Ia juga tampil dalam film Berbagi Suami sebagai Ima, istri termuda Pak Haji yang diperankan El Manik, serta muncul dalam beberapa judul film televisi. Debutnya sekembali dari studi di manca adalah dalam panggung pementasan Anak-anak Kegelapan pada tahun 2003.

Gadis kelahiran 3 Januari 1983 ini menerima tawaran menjadi pemeran utama film Suster N lantaran pendekatan film ini cenderung "lebih perempuan" ketimbang film horor lainnya. Dalam film ini problem psikologis Sarah yang diperankan Atiqah diberi porsi yang luas dan kemampuan akting Tika pun terpapar kuat disana.

Gadis yang mengaku sebagai berkarakter outgoing, pecinta matahari dan humanis ini sekarang sedang menyiapkan film terbarunya, Pelacur dan Sang Presiden versi layar lebar bersama aktris senior Christine Hakim.

Related Post



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
celebrity

indo-woman is proudly powered by Blogger.com | Template by x | Power by blogspot.com